AHLI SUMUR BOR JOGJA 0851 0288 2927

AHLI SUMUR BOR JOGJA Kami juga dapat membantu anda yang memiliki kesulitan air bersih yang diakibatkan oleh kandungan zat besi yang sangat tinggi sehingga air menjadi bau besi, kuning dan sangat menggangu serta merusak properti anda. Hasil pengerjaan kami cepat, rapi, bersih dan hasil memuaskan.
Kami melayani jasa geolistrik untuk me
mbantu menentukan titik lokasi pengeboran agar didapat sumber air yang melimpah. Dengan pengeboran yang lebih dalam lagi kondisi air bau, kuning dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter.
Dengan dukungan peralatan mesin besar maupu menengah, tenaga ahli, vendor serta armada kami yakin dapat menjawab setiap tantangan untuk menjawab kebutuhan air bersih bagi pelanggan kami. Ahli Sumur Bor jogja  bergerak di bidang jasa pembuatan sumur dengan tukang yang berpengaman puluhan tahun.
Kami juga melayani pembuatan resapan air untuk buangan air limbah rumah tangga, perkantoran, rumah makan dan lain sebagainya. Selain itu kami melayani suntik sumur karena kering pada musim kemarau, dengan cara melakukan pengeboran di sumur timba/gali agar mendapat air yang melimpah kembali. Jasa sumur Jogja juga melayani sedot wc atau septicktank untuk terhindar dari pencemaran, dan gangguan kesehatan jika tidak segera ditangani.
Jika pompa air Anda mengalami kerusakan/macet atau pompa air berbising dan debit air kecil, kami siap memperbaiki pompa air rusak segala merek. JASA SUMUR, SEDOT WC, SERVIS POMPA AIR, SUNTIK SUMUR JOGJA, SOLUSI AIR BERSIH DAN MASALAH AIR ANDA. Hubungi :

AHLI SUMUR BOR DALAM YOGYAKARTA

JASA SUMURSEDOT WC, SERVIS POMPA AIR, SUNTIK SUMUR JOGJA

1 komentar: